Selasa, 05 Januari 2010

FOKUS MAPAWI DAN NATAL 2009

Dalam sesi tanya jawab saat pemilihan ketua Fokus Mapawi periode 2009-2010 yang lalu, salah seorang anggota menanyakan apa program pertama yang hendak dijalankan ketika menjabat sebagai ketua Fokus mapawi kepada ketiga calon. Masing-masing calon saat itu dengan lugas menawarkan kegiatan-kegiatan menarik, termasuk sang ketua terpilih. Beliau akan mengadakan kegiatan rutin untuk mengumpulkan anggota, sebab dengan sering berkumpul kita akan semakin kokoh dan kuat.


Tak perlu menunggu lama, sang ketua pun langsung beraksi. Dengan moment Natal, beliau dengan dibantu oleh beberapa anggota membentuk kepanitiaan kecil untuk mengadakan acara Natal Bersama. Disamping mempersiapkan acara, mereka (panitia, red) juga membuat sebuah gua mungil di pojok ruang tamu asrama Apang Semangai. Meski sederhana dan apa adanya, keberadaan gua ini sangat bermakna sebab menambah suasana menjadi penuh hikmat bagi para pengunjung.


Acara dimulai pukul 23.30 wib. Anggota yang hadir kurang lebih berjumlah 30 orang. Acara tidak begitu formal, sebab perayaan sesungguhnya adalah ibadah di masing-masing gereja. Tujuan diadakannya acara Natal Bersama ini antara lain merayakan Natal bersama seluruh anggota Fokus Mapawi yang ada di Jogja. Disamping itu juga adalah upaya agar kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga bisa terobati dengan adanya acara ini. Acara menjadi semakin seru ketika ikan-ikan yang telah dipanggang oleh panitia tersajikan dengan sangat nikmat. Kita semua pun membentuk formasi lingkaran sambil menikmatinya.


Segenap Keluarga Besar Fokus Mapawi mengucapkan;

SELAMAT HARI NATAL 2009

&

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2010

“SATUKAN HATI MEMBANGUN MELAWI”