A. Pengeluaran:
1. Penyewaan Tempat acara : Rp 400.000,-
2. Transportasi @Rp 350.000 x 2 : Rp 700.000,-
3. Konsumsi @Rp 6500 x 3 x 70 orang : Rp 1.365.000,-
4. Perijinan : Rp 50.000,-
Total pengeluaran : Rp 2.615.000,-
B. Pemasukan:
1. Pendaftaran Peserta dan Panitia @Rp 30.000 x 70 orang : Rp 2.100.000,-
2. Usaha Dana (belum pasti)
3. Donatur (belum pasti)
C. Debit Anggaran:
1. Pemasukan Rp 2.100.000,-
Total debit Rp 515.000,-
Bagi para donatur yang ingin menyumbang demi terlaksananya acara tersebut dapat menghubungi Ketua Makrab 2010 sdr. Lapin (CP: 085292061324) atau bidang Usaha Dana sdri. Lina (CP: 085292868506). Terimakasih atas budi baik anda.
Comment Form under post in blogger/blogspot